Rabu, 28 November 2012

Sop buntut bang Arief tidak kalah enaknya dengan sop buntut hotel borobudur

Sop Buntut

Kalau Anda salah satu penggemar sop buntut tentunya sudah tak asing dengan Sop Buntut. Kelezatan sop buntut yang disajiklan di warung betawi bang arief tidak kalah dengan sop buntut hotel borobudur.

Di Warung ini ada berbagai menu yang disajikan. Salah satu andalannya Sop Buntut sapi yang disajikan dalam piring putih lebar, komplet dengan sayuran dan taburan emping yang royal. Dua buah buntut yang berukuran cukup besar, disajikan dengan topping sambal kemerahan. Wuih... sungguh menggiurkan!

Buntutnya sangat empuk, daging tebalnya mudah diloloskan dari tulang. Lemak-lemak tipis yang melekat di daging membuat rasanya sedikit juicy memberikan aksen gurih saat disantap. Sambalnya juga cukup mengigit. Kalau kurang pedas atau terlalu pedas tinggal menambahkan sambal atau kecap manis yang sudah tersedia di atas meja. Acar timun yang segar membuat rasa sop buntut ini makin komplet.

Kuahnya kadunya bening berwarna kecokelatan dengan genangan irisan tomat dan daun bawang. Aroma pala dan kayu manis yang harum sangat semerbak. Hmm... sungguh membuat lidah menari-nari mengenang kelezatan sop buntut ini. Jika perut belum kekenyangan bisa juga mencoba aneka jus

Buat yang ingin bernostalgia sop buntut ini kelezatan rasanya bisa ditebus seharga Rp 30.000,00. Buat yang ingin take away sop buntut ini sebagai oleh-oleh juga bisa, karena sudah disediakan box eksklusif untuk dibawa pulang.

Sop Buntut Bang Arief
Cinere Mall, Lantai Dasar
Jl. Karang Tengah Raya
Jakarta Selatan
Telp: 021-94467255

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More